Kunjungan Istimewa

Posted by


Kabupaten Solok Selatan mendapatkan kunjungan dari para tokoh yang istimewa yaitu Kunjungan 2 Mantan Mentri, Pak Fahmi Idris, Pak Andrinof A. Chaniago, Pak Firdaus HB (Tokoh Gebu Minang Surabaya) Dirut Semen Padang dan beberapa tamu undangan di Kawasan Nagari 1000 Rumah Gadang, Koto Baru Muara Labuh. dan selanjutnya rombongan akan menuju objek Air Terjun tangsi Ampek, di sungai lambai kecamatan sangir Kabupaten Solok Selatan

Di tempat ini rombongan menimati pemandangan alam yang luar biasa indah yaitu pemandangan air terjun tangsi ampek. selain itu kami dari rumah karya juga berkesempatan menyerahkan kenang-kenangan untuk beliau berupa Miniatur Rumah Gadang hasil kerajinan dari seniman Rumah Karya Solok Selatan.

Selain dari rombongan tamu tersebut juga hadir sahabat dari KPA WINALSA dan Sahabat dari KFSS (Komunitas Fotografi Solok Selatan ) serta juga hadir terlebih dahulu Sahabat dari Komunitas Pecinta Alam Sangir ( KAPAS ) yang melakukan Camping di Salah satu Camping Ground di Lokasi Wisata Air Terjun Tangsi Ampek dengan salah satu agenda dari Komunitas Pecinta Alam Solok Selatan ( KAPAS ) ini adalah untuk melakukan pembersihan sampah yang ada di lokasi Kawasan Wisata Air terjun ini agar kebersihan dan ke asri an kawasan wisata ini tetap terjaga.










Blog, Updated at: 12:29 PM

1 comments:

Komentar Terbaru

RKSS. Powered by Blogger.

Menu

Footer 3

Slider

Karya

page counter

Footer 2